Home | Profile | Map | Contact

Profil
· Profil BRSAMPK Rumbai di Pekanbaru
· Visi dan Misi
· Struktur Organisasi
· Taman Anak Sejahtera
· Profil

Menu Utama
· Depan
· Advertising
· Akun Anda
· Arsip Berita
· Downloads
· Gallery
· Kirim Berita
· Kontak
· Top 10
· Topics
· Web Links

Pencarian



Login
Nama Login

Password

Daftar
Lupa Password.


HARIAN KOMPAS BERI BANTUAN MASKER N95 KEPADA PENERIMA MANFAATPSBR RUMBAI PEKANB
Dikirim oleh fatonah - pada Minggu, 25 Oktober 2015
Berita

HARIAN KOMPAS BERI BANTUAN MASKER N95 KEPADA PENERIMA MANFAATPSBR RUMBAI PEKANBARU


Oleh : MamiSufitaNur (PekerjaSosialPelaksanaLanjutan)

Sudah 3 (tiga) bulan Provinsi Riau diselimuti asap sampai dengan sekarang. Entah sampai kapan. Kualitas udarak hususnya di Kota Pekanbaru berada di level sangat tidak sehat.



Pantauan Laboratorium Udara Badan Lingkungan Hidup (BLH) Kota Pekanbaru menunjukkan partikel debu di udara berada di angka 1400 PSI.Kondisi kabut asap yang semakin menjadi-jadi ini mempengaruhi segala aktifitas warga Pekanbaru tidak terkecuali juga aktifitas kegiatan Penerima Manfaat dan Pegawai PSBR Rumbai Pekanbaru.

Dalam menghadap imasalah ini, PSBR Rumbai Pekanbaru yang membina peneri mamanfaat sebanyak lebih kurang 76 (tujuh puluh enam) anakremajaputussekolah/ terlantaruntukmenjagakesehatanpenerimamanfaatselamaberaktifitas diluarruangansaatkabutasap, PSBR telahmembagikan masker bedahdan masker kain.

Hari ini, Rabu (21/10) Harian Kompas melalui Yayasan Dana Kemanusiaan Kompas memberikan bantuan bagi Pembaca Harian Kompas berupa Masker N95 bagi warga terdampak bencana asap. Bantuan itu juga sampai ke PSBR Rumbai Pekanbaru yang diterima langsung oleh M.Toher dan Mami Sufita Nur mewakili pihak PSBR Rumbai Pekanbaru. Pertimbangan Harian Kompas memberikan bantuan masker N95 ini adalah masker N95 dinilai jauh lebih baik dalam penyaringan partikel debu asap karhutla. Masker tersebut disebutkan bias menyaring hingga 95 persen partikel debu asap ketimbang menggunakan masker biasa (putihhijau) atau masker bedah.

Dalam Hal ini kami PSBR Rumbai Pekanbaru mengucapkan terima kasih atas kepedulian Harian Kompas yang telah memberikan bantuan masker N95 untuk Peneri maManfaat.




 
Link Terkait
· Lebih Banyak Tentang Berita
· Berita oleh brsampkrumbai


Berita terpopuler tentang Berita:
MENGENAL METODE SOCIAL GROUP WORK DALAM PRAKTIK PEKERJAAN SOSIAL


Nilai Berita
Rata-rata: 0
Pemilih: 0

Beri nilai berita ini:

Luar Biasa
Sangat Bagus
Bagus
Biasa
Jelek


Opsi

 Versi Cetak Versi Cetak


Powered by the AutoTheme HTML Theme System
Page created in 1.903255 Seconds