Home | Profile | Map | Contact

Profil
· Profil BRSAMPK Rumbai di Pekanbaru
· Visi dan Misi
· Struktur Organisasi
· Taman Anak Sejahtera
· Profil

Menu Utama
· Depan
· Advertising
· Akun Anda
· Arsip Berita
· Downloads
· Gallery
· Kirim Berita
· Kontak
· Top 10
· Topics
· Web Links

Pencarian



Login
Nama Login

Password

Daftar
Lupa Password.


KEGIATAN OUT DOOR BAGI PENERIMA MANFAAT PSBR RUMBAI ANGKATAN 71 TAHUN 2015
Dikirim oleh fatonah - pada Minggu, 25 Oktober 2015
Berita

KEGIATAN OUT DOOR BAGI PENERIMA MANFAAT PSBR RUMBAI ANGKATAN 71 TAHUN 2015


Penulis : Mami Sufita Nur (Peksos Pelaksana) Foto : Dwi Harjanti (Arsiparis Pelaksana)

Kegiatan Out Door memang diadakan pada setiap angktan di PSBR Rumbai dan tidak terkecuali bagi penerima manfaat angkatan 71 tahun 2015. Kegiatan Out Door kali ini mengambil lokasi di panorama Alam Impian yang beralamat di jalan Palas Raya kecamatan Rumbai, yang berjarak lebih kuarang 6 kilo meter dari bumi PSBR Rumbai Pekanbaru.

Hari ini, Selasa tanggal 13 Oktober 2015 jam 7.45 wib pasukan penerima manfaat angkatan 71 tahun 2015 berangkat menuju lokasi out door dengan menggunakan armada transportasi PSBR Rumbai. Perjalanan memakan waktu lebih kurang 25 menit dan perjalan kali ini diwarnai dengan kegembiraan dan menyenang karena penerima manfaat semuanya dalam keadaan sehat dan antusias sekali ingin melaksanakan kegiatan out door untuk mengusir kejenuhan selama menjalani rutinitas kegiatan bimbingan dan pelatihan di dalam ruangan PSBR Rumbai Pekanbaru.



Acara diawali dengan pembukaan oleh kepala PSBR Rumbai Pekanbaru dilanjutkan dengan perkenalan dengan crew out door yang dilaksanakan dengan hangat dan penuh kebersamaan. Sesuai dengan jadwal kegiatan out door yang telah disusun oleh crew out door, kegiatan selanjutnya adalah ice breaking yang esensinya adalah agar tercipta suasana yang lebih akrab Antara peserta dan crew out door demi kelancaran kegiatan selanjutnya.

Kegiatan out door kali ini diisi dengan permainan permainan yang menarik dan intinya harus ada unsur kebersamaan, kekompakan, kerjasama dan menumbuhkan nilai nilai kepemimpinan, Permainan permainan yang dilaksanakan untuk menimbulkan jiwa bersaing secara sehat maka peserta dibagi menjadi empat kelompok besar yang anggotanya dipilih secara acak.

Permainan diout door berlangsung sampai istirahat makan siang dan memberi kesempatan kepada para peserta untuk melaksanakan sholat zuhur setelah itu dilanjutkan dengan permainan lanjutan yaitu permainan menguji nyali yang cukup menantang adrenalin yakni flaying fox dan permainan diwahana air dengan tidak mengabaikan keselamatan peserta, maka para peserta dilengkapi dengan alat safety yang memadai yaitu harnes dan carabiner serta jaket pelampung.

Kegiatan out door ditutup dengan permainan final project yang menguji kekompakan dan kebersamaan para peserta yaitu mengangkat dan membawa secara bersama-sama empat gelas yang berisi air penuh dengan sebuah taplak meja yang dipindahkan dari posko satu sampai posko empat tanpa tumpah sedikitpun…… dan berhasiiiil… .. salut buat penerima manfaat angktan 71 tahun 2015….

Sore ini selesai kegiatan out door bagi penerima manfaat angktan 71 saatnya berfoto bersama dan bersalam-salaman dengan crew out door… walau capek dan basah basahan tapi menyenangkan dan penuh kenangan.




 
Link Terkait
· Lebih Banyak Tentang Berita
· Berita oleh brsampkrumbai


Berita terpopuler tentang Berita:
MENGENAL METODE SOCIAL GROUP WORK DALAM PRAKTIK PEKERJAAN SOSIAL


Nilai Berita
Rata-rata: 0
Pemilih: 0

Beri nilai berita ini:

Luar Biasa
Sangat Bagus
Bagus
Biasa
Jelek


Opsi

 Versi Cetak Versi Cetak


Powered by the AutoTheme HTML Theme System
Page created in 1.678712 Seconds